Apa itu Parfum Laundry

Parfum Laundry | Anda tentu sudah mengenal dengan parfum yang digunakan untuk memberikan harum dan wangi pada pakaian Anda. Sehingga setiap saat Anda akan merasakan nyaman dengan wangi dan harum yang menempel pada baju Anda. Bahkan dengan parfum yang mengharumkan pakaian Anda, akan memberikan juga rasa percaya diri dalam beraktifitas.



Parfum laundry adalah cairan berbahan kimia yang dibuat dari berbagai bahan campuran yang berguna untuk memberikan wewangian pada pakaian. Dengan berbagai pilihan aroma parfum untuk mengharumkan pakaian dari hasi cucian laundry. Pewangi pakaian inilah yang menjadi daya tarik dari hasil cucian di laundry pakaian. Bahkan ketika dibuka dari kemasan harum mewangi dari pakaian tetap menyerbak dan pada saat dipakai pun akan terasa menyegarkan.

Penggunaan parfum laundry ini bisa dipakai pada saat mencuci dengan memberikan pewangi parfum ketika merendam pakaian, menyetrika pakaian hasil cucian dengan menyemprotkan, dan pada saat dikemas diberikan lagi parfum laundry. Harap menjadi perhatian penggunaan parfum dari ketiga proses tersebut harus menggunakan pafrum laundry yang sama. Hal ini untuk menghindari wangi parfum yang saling tumpang tindih hingga menimbulkan aroma yang tidak karuan.

CV. Winco Indonesia yang dikenal dengan sebutan Bengkel Cuci ini menyedikan jasa laundry dan juga sebagai penyedia parfum laundry serta memberikan layanan untuk pelatihan laundry termasuk memberikan cara penggunaan yang tepat dari parfum laundry untuk pakaian dari hasil cucian laundry. Untuk informasi lebih lengkap bisa Anda kunjungi situsnya di parfumlaundry.web.id yang berlokasi di Karawang dan juga telah memiliki beberapa cabang di Karawang maupun kota lainnya.

Comments

  1. KAMI PRODUSEN PEMBUAT SETRIKA UAP DAN MESIN LAUNDRY MADIUN
    Usaha yang saling berkaitan membuka usaha baru, bagi anda exsekutif muda,para pensiunan atau untuk mempersiapkan masa pensiunnannya.
    tidak ada salahnya mencoba melirik usaha laundry dan pewangi laundry 2 usaha yang saling berkaitan.
    Dan saat ini usaha ini sangat di minati banyak orang terutama di kalangan ibu ibu rumah tangga dan para exsekutif muda yang ingin beralih profesi.
    Paket Usaha Laundry

    1. PAKET USAHA Laundry EKONOMI
    2. PAKET USAHA Laundry PREMIUM
    3. PAKET USAHA Laundry PROFESIONAL

    serta anda juga dapat mebuka Usaha Pewangi Laundry. di mana anda tinggal mengambil salah satu paket usaha ini maka anda akan kami suplay produk sesuai paket yang di pilih. dan sesuaikanlah dana anda.

    1. Paket Coba-Coba
    2. Paket Agen
    3. paket Distributor

    Kami Juga Menyediakan Mesin Setrika Uap dengan kapasitas 10Liter, 15 Liter, 20 Liter, 25 Liter dan 30 Liter jika anda hanya ingin .


    Kelengkapan Setrika Uap Sebagai berikut :
    1. Tabung Cover Stenlis
    2. Kepala Setrika 1 Unit
    3. Kompor
    4. Selang in out 5m
    5. Selang Regulator


    Untuk melihat dan konsultasi anda dapat datang ke tempat kami atau hubungi :


    Office :
    Jl Sri Rejeki 48, Kelun, Kartoharjo, Madiun.
    Tlp / Wa : 081393182221
    Web : http://www.setrikauapmadiun.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Ruang komentar untuk Anda dan silahkan untuk berkomentar.
Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini :D

Popular posts from this blog

Keuntungan Menggunakan Plafon Gypsum untuk Bangunan atau Rumah

Dengan Ngeblog Bisa Menghasilkan Uang, Apakah Saya Bisa?